Tata Usaha

Tata usaha (TU) adalah ujung tombak layanan administrasi pendidikan sehari-hari.  Staf TU Dit. AP siap melayani di loket 1-3 Dit. AP di Gedung Rektorat.

Tugas Pokok

Melaksanakan tugas administrasi umum SDM, keuangan, kesekretariatan dan pelaksanaan pelayanan administrasi pendidikan kepada mahasiswa dan unit kerja lain.

Fungsi

  1. Pelaksana teknis administrasi SDM  (kepangkatan, penilaian kinerja, administrasi data kepegawaian), keuangan (pengajuan anggaran, pengelolaan dan peng-SPJ-ananggaran), fasilitas penunjang Direktorat Administrasi Pendidikan;
  1. Koordinator teknis pelayanan administrasi akademik kepada mahasiswa (legalisir ijazah dan transkrip)

Akhmad Kosasih, S.E. (Kepala)

kosasih

Kelahiran Bogor Tahun 1971. Menjabat sebagai Kepala Tata Usaha di Dit. AP sejak tahun 2013. Tenaga kependidikan di IPB dengan status PNS sejak tahun . S1 bidang manajemen dari STIE Gotong Royong.

Arinal

Arinal 19610804 19820302

Kelahiran di Bandung tahun 1961 ini merupakan tenaga kependidikan di  IPB sejak tahun 1982.

Bohari

buhori

 

 

 

 

 

Kelahiran Bogor tahun 1964 sudah menjadi PNS tanaga kependidikan IPB sejak tahun 1986. Salah salah satu pegawai di bagian Tata Usaha Dit. AP IPB.

Dahri Heriadi

dahri

Kelahiran Bandung tahun 1963. sudah menjadi PNS tenaga kependidikan sejak tahun 1989.

Dana Miharja

dana

Kelahiran Bogor tahun 1960. Sudah menjadi PNS di IPB sebagai tenaga kependidikan sejak tahun 1981. Dalam kesehariannya mengerjadi tugas administrasi kepegawaian di Direktorat Administrasi Pendidikan.

Dede Suryati

dede s

Kelahiran Bogor pada tahun 1965 silam. Menjadi PNS di IPB sejak tahun 1987 sebagai tenaga kependidikan.

Lilis Juminah

lilis

Kelahiran Bogor pada tahun 1967 silam. Menjadi PNS di ipb sejak tahun 1991 sebagai tenaga kependidikan. Tugas keseharian melakukan pelayanan pada loket 3 di loket akademik Direktorat Administrasi Pendidikan.

Mintarsih

mintasih

Kelahiran Bogor pada tahun 1962 silam. Merupakan PNS di IPB sejak tahun 1985 sebagai tenaga kependidikan. Tugas kesehariannya adalah melakukan pengarsipan surat masuk dan surat keluar pada Direktorat Administrasi Pendidikan.

Munawar Halil Madas, S.H

munawar1

Lahir pada tahun 1956 silam di Kota Serang, dan menjadi PNS tenaga kependidikan di IPB sejak tahun 1988. Tugas keseharian di Bagian Tata Usaha adalah melakukan pelayanan pada loket 3 untuk pendaftaran wisuda, pengambilan ijazah, dll.

Romli

romli

 

Rully Koswara, A.Md.

rully1

 

Siti Mazdawiyah

WIWI2

Lahir pada tahun 1962 silam di Jakarta. Sudah menjadi PNS tenaga kependidikan sejak tahun 1985. Tugas keseharian membantu pelayanan pada loket 3 Direktorat Administrasi Pendidikan.