Subdit Perencanaan Pendidikan

Tugas Pokok

  1.   Menyusun rencana perkuliahan dan ujian; Mengkoordinasikan penggunaan sarana dan prasarana  pendidikan secara terpad.
  2. Mengkoordinasikan penerbitan jadwal terpadu multistrata
  3. Mengkoordinasikan penerbitan Buku Panduan Program Multistrata.

 

Suratni, S.E., M.M. (Kasubdit)

Suratni

Kelahiran Gunung Kidul tahun 1975. Menjabat sebagai Kasubdit di Dit. Adminsitrasi Pendidikan sejak Agustus 2013. Tenaga kependidikan di IPB. S1 dan S2 dari Universitas Ibnu Khaldun, Bogor. Pernah menjadi Tenaga Kependidikan Berprestasi IPB.

Ibrohim

ROHIM1

Kelahiran Bogor tahun 1974. PNS tenaga kependidikan sejak tahun 2006. Tugas utama saat ini adalah menyusun jadwal perkuliahan dan ujian terpadu, berkoordinasi dengan petugas fakultas/departemen dalam penggunaan ruang kuliah, dan mengelola data SIMAK yang terkait dengan KRS Online.

Ingo Ario Novembri, A.Md.

INGO

Kelahiran Jakarta tahun 1977. PNS tenaga kependidikan sejak tahun 2008. Tugas utama saat ini adalah menyusun jadwal perkuliahan dan ujian terpadu, berkoordinasi dengan petugas fakultas/departemen dalam penggunaan ruang kuliah, dan mengelola data SIMAK yang terkait dengan KRS Online.

Zulhadiati Agustina, S.Pi.

Tina

Kelahiran Bogor . Tugas utama saat ini adalah melaksanakan layanan KRS online, penyiapan daftar hadir dan kartu studi mahasiswa dan editing data KRS mahasiswa.  Sarjana Perikanan dari Institut Pertanian Bogor, lulus tahun 2012.