Subdit Evaluasi Pendidikan

Tugas Pokok

Melaksanakan tugas teknis administrasi kemajuan studi mahasiswa mencakup entri dan pengarsipan nilai; penerbitan transkrip, ijazah, dan dokumen hasil evaluasi pendidikan lainnya; penyelenggaraan wisuda program pendidikan multistrata; penyelenggaraan orasi ilmiah.

Fungsi

  1. Pelaksanaan, pemantauan dan evaluasi serta pelaporan secara berkala pelaksanaan pendidikan multistrata (penerbitan transkrip/laporan kemajuan studi, kelulusan dan proses penerbitan serta legalisir ijazah dan dokumen sejenis;
  1. Pelaksana teknis penerbitan hasil evaluasi/laporan kemajuan studi mahasiswa (Transkrip, Ijazah/Salinan Ijazah, translasi ke Bahasa Inggris, legalisir transkrip dan ijazah) program multistrata;

Ir. Retnaningsih, M.Si. (Kasubdit)

Retnaningsih

Kelahiran Klaten tahun 1963. Menjabat sebagai Kasubdit di Dit. Administrasi Pendidikan sejak tahun 2008. Dosen di Departemen Ilmu Keluarga dan Konsumen-Fakultas Ekologi Manusia IPB. S1 dan S2 dari Jurusan Gizi Masyarakat dan Sumberdaya Keluarga IPB.

Eka Lusita

ucy

Kelahiran Bogor tahun 1970. Tenaga kependidikan di IPB sejak tahun 1994.  Saat ini bertugas sebagai bendahara pengeluaran pembantu (BPP).  Pelatihan yang pernah diikuti antara lain: Pelatihan Aplikasi Akuntansi Bon A&B, Komputer, Pelatihan Aplikasi Akuntansi, Pelatihan Aplikasi Akuntansi Berbasis Web.

Enong Komariah

enong

Kelahiran banten tahun 1958.  Mengabdi sebagai PNS di IPB (tenaga kependidikan) sejak tahun 1986. Tugas sehari-hari adalah mengelola kendali proses penerbitan ijazah. Pernah mengikuti pelatihan komputer.

Husni Thamrin

husni1

Kelahiran Bogor tahun 1960.  Bertugas sebagai tenaga kependidikan dengan status PNS sejak tahun 1987.  Tugas utama saat ini adalah menyiapkan transkrip bagi mahasiswa non reguler, translasi ijazah dan transkrip, dan layanan lain terkait ijazah/transkrip lulusan.

Jarkasih

jaka1

Kelahiran Bogor 1963. PNS di IPB sejak tahun 1987.  Tugas utama saat ini adalah mengelola perlengkapan sidang-sidang terbuka IPB.

Mad Endun

mande

Kelahiran Bogor tahun 1963.  PNS di IPB sejak tahun 1987.  Tugas utama saat ini adalah sebagai fotografer untuk keperluan foto ijazah dan transkrip, tim dokumentasi pada setiap acara sidang terbuka IPB, dan menangani desain dan perwajahan bahan-bahan cetakan.

Muhamad Yusuf

ucup

Kelahiran Bogor tahun 1962.  PNS tenaga kependidikan di IPB sejak tahun 1981. Tugas utama saat ini adalah sebagai fotografer untuk keperluan foto ijazah dan transkrip dan tim dokumentasi pada setiap acara sidang terbuka IPB.

Rahmat Mulyana

rahmat

Kelahiran Bogor 1965. PNS tenaga kependidikan di IPB sejak tahun 1988.  Tugas utama saat ini adalah menyiapkan ijazah dan transkrip program S0, S1, dan PPDH.  Pelatihan yang pernah diikuti adalah Pelayanan Prima.

Wardi

wardi2

Kelahiran Sukoharjo tahun 1958.  PNS tenaga kependidikan di IPB sejak tahun 1985.  Tugas utama saat ini adalah mencetak ijazah dan transkrip semua jenjang dan melakukan kendali atas penyelesaian ijazah S2 dan S3. Pelatihan yang pernah diikuti adalah pelayanan prima.

Dra. Yuniar Murni

Dra. Yuniar Murni

Kelahiran Bogor tahun 1966.  PNS tenaga kependidikan di IPB sejak tahun 2005. S1 bidang Administrasi Pendidikan dari IKIP Jakarta. Tugas utama saat ini adalah memasukkan data nilai alih tahun, perbaikan nilai, editing data transkrip S0 dan S1, dan editing Buku Wisuda.

Diyah Dwitasari, A.Md

12735528_10205654674022571_2135531575_n

Kelahiran Bogor pada tahun 1991. Tenaga honorer di Direktorat Administrasi Pendidikan, IPB sejak tahun 2013. Telah menempuh pendidikan D3 bidang Akuntansi di STIE Kesatuan Bogor. Tugas utama saat ini adalah mengelola kendali proses penerbitan ijazah.