Seksi Administrasi Umum

Tugas Pokok

  1. Mengkoordinasikan layanan administrasi pendidikan bagi mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan;
  2. Melaksanakan tugas kesekretariatan yang mencakup surat-menyurat, inventarisasi kebutuhan dan pengadaan barang, arsip dan penyimpanan dokumen

Fungsi

  1. Pengkoordinasian pelayanan administrasi pendidikan mahasiswa multistrata, mencakup layanan pembuatan surat-surat keterangan, penggantian KTM, penerbitan KSM baru, permintaan transkrip pengganti, legalisir, pendaftaran wisuda, serta layanan lainnya dalam satu loket layanan terpadu;
  2. Pendistribusian permintaan layanan kepada Subdit-subdit terkait atas disposisi dari Direktur;
  3. Pemrosesan, penerbitan dan pengiriman surat-surat keluar dan masuk dan dokumentasi
  4. Penerimaan, pencatatan, distribusi internal surat-surat masuk, serta pemantauan tindak lanjutnya;
  5. Pengkoordinasian dan pelaksana pengadaan barang-barang investasi dan bahan habis pakai untuk menunjang pelaksanaan adminsitrasi pendidikan;
  6. Pelaksanaan inventarisasi barang-barang investasi maupun barang habis pakai;
  7. Pengkoordinasian perawatan sarana dan prasarana kerja;
  8. Pengkoordinasian hal-hal yang terkait dengan kepegawaian bagi SDM di Direktorat.

 

Contact info

  • + 001 234 56 78
  • hello@dream-theme.com
  • Dream-Theme